Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Mencintai orang itu tidak berarti tinggal sekitar

Meskipun Anda mungkin menjadi korban dari perilaku narsis, ingat narsisis telah menjadi korban juga. Mereka benar-benar membutuhkan bantuan. Benar-benar bukan orang label, saya lebih suka mengatakan, "Cinta orang, mengubah perilaku." Namun, ingat bahwa orang harus INGIN MENGUBAH.

Mencintai orang itu tidak berarti tinggal sekitar karena melanggar. Anda bisa mencintai orang itu dan masih meninggalkan. Anda bisa mencintai mereka dan membantu mereka untuk mencari nasihat profesional. Jika mereka memilih untuk tidak mendapatkan bantuan, maka Anda dapat (sebagai nenek saya akan mengatakan) "menjalankan, tidak berjalan" untuk masa depan Anda lebih bahagia depan! Jika mereka mencari nasihat, seorang profesional yang besar benar-benar dapat membantu mereka.

Dalam pengalaman saya ada kesempatan yang luar biasa bahwa orang itu dicantumkan narsisme pada usia yang sangat dini dari pengasuh. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal dan cinta memiliki gejala narsisme mencari nasihat profesional. Ingat Anda makhluk megah cinta dan cahaya!

Ketika kita mempertimbangkan "hubungan yang sehat," kami konsep aliansi 2 manusia dewasa yang perkembangan siap untuk membentuk serikat yang akan memenuhi kebutuhan masing-masing dan memastikan pertumbuhan pribadi mereka pada tahap kehidupan dan siklus yang terbentang di depan. Tekstur ini "datang bersama-sama" tergantung pada banyak faktor, seperti cinta, kasih sayang, seks, persahabatan, komunikasi, keamanan finansial, keintiman, dan komitmen Jual Obat Kuat Pria Murah .

Orang yang datang bersama-sama dalam suatu hubungan memiliki banyak harapan sama lain (lihat boks). Meskipun laki-laki dan perempuan memiliki harapan yang sama, prioritas dan kepentingan mungkin berbeda. Sebuah hubungan yang sehat dan berfungsi membutuhkan rasa bekerja secara harmonis bersama-sama, mendapatkan sesuatu, merencanakan, dan bermimpi.

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger