Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Kopi diproses dalam berbagai cara

Sementara semua pengolahan memiliki beberapa efek pada rasa kopi, satu dapat membantah bahwa basah-proses tidak overlay intensitas yang sama dari rasa buah kering pengolahan tidak. Meskipun melibatkan langkah lagi dan dalam beberapa hal, lebih banyak sumber daya, basah-pengolahan mungkin lebih "transparan" untuk rasa kopi akhir, sehingga perbedaan lain dalam kopi (varietas, lingkungan pertanian dan ketinggian) menjadi discernable dalam cangkir.

Kopi diproses dalam berbagai cara di seluruh dunia. Dalam beberapa kasus, buah kopi tidak kemudian akan disaring, tetapi dipanen saat masak dan ditata kering. Atau, buah kopi dapat dibiarkan untuk sebagian kering di pohon, kemudian mengangkat dan ditempatkan di teras kering di bawah sinar matahari. Dalam kedua metode, ceri dibiarkan kering di bawah sinar matahari selama dua sampai tiga minggu dan kemudian dimasukkan melalui mesin penggilingan untuk menghapus kering pulp, perkamen dan silverskin.

Saya menambahkan beberapa langkah tidak digambarkan pada kartu, yang saya suka karena mereka dapat menghasilkan keseragaman yang lebih besar dari kualitas (yaitu, mengambang cherry kopi, menyortir perkamen basah, ans pengeringan kulit). Anyway, here goes. Kopi berasal dari pohon semak. Seseorang harus mengambilnya. Apa buah ini dari pohon berbunga? Aku mengambil gambar makro ini buah kopi untuk menunjukkan perbedaan antara kulit luar, pulp batin, dan lapisan lendir tipis. Pulp dan lendir adalah dua bagian yang berbeda dari buah.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Terlepas dari metode panen, biji kopi hijau dan buah kopi masak pasti berakhir mixed dengan ceri matang sempurna dan harus dipisahkan selama pengolahan kopi. buah kopi matang, buah kopi yang belum dikembangkan, tongkat dan daun mengambang di air. biji kopi matang dan buah kopi hijau yang padat dan tenggelam. Oleh karena itu, langkah pertama dalam produksi kopi terdiri dari memisahkan "floaters" dari "sinkers."

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger