Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

ketua Greg Clarke telah mundur

Menteri olahraga mengatakan perdebatan itu "prematur" dan menegaskan bahwa ia mungkin mempertimbangkan opsi nuklir legislasi untuk memaksa melalui reformasi - tetapi hanya jika ancaman untuk memotong dana tidak bekerja. Bahwa bagaimanapun, tetap beberapa cara off dan FA yakin dapat memenuhi kode baru pemerintahan. Jika gagal, ketua Greg Clarke telah bersumpah untuk mundur dan kemudian itu benar-benar akan berada di sedan kesempatan terakhir.

Mengingat jelas kebijakan klub Arsenal sekarang hanya merekrut anak-anak dengan nama keluarga berlaras dua (hanya saya, atau apakah mereka memiliki banyak ??), saya mulai bertanya-tanya apakah ini adalah taktik komersial sinis untuk meningkatkan pendapatan di toko klub mereka dengan memaksa penggemar untuk membayar surat-surat ekstra dalam nama-nama di belakang kaos.

Football Supporters 'ketua Federasi Malcolm Clarke: "Kami sangat senang melihat begitu banyak anggota parlemen kembali proposal kami untuk minimal lima wakil fan di Dewan FA, representasi di papan FA, dan peningkatan keragaman Pendukung merupakan bagian integral kesehatan. olahraga nasional kita belum masih teramat kurang terwakili dalam hirarki FA - Dewan FA hanya memiliki satu perwakilan pendukung, namun Angkatan Bersenjata dan Oxbridge memiliki lima.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Jika saya Ranieri dan saya membutuhkan hasilnya saya hanya akan pergi ke neraka untuk kulit dan menjadi beberapa degradasi menghancurkan Allardyce-Pulis Hybrid dan memainkan dua sasaran pria. Ambil 5 di belakang itu dalam mode, dua pengasuh seperti Drinkwater / Ndidi, pemain sayap gratis (Gray pada bentuk, Mahrez pada bakat, Albrighton pada kemampuan crossing) untuk bermain kiri atau kanan sebagai ruang muncul, dan kemudian dua benjolan di bagian atas . Saya tidak akan percaya diri sebagai CB menghadap melawan tidak hanya Slimani besar tapi Ulloa / Okazaki juga.

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger