Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

master Tetris untuk cocok semua bagasi

Setelah 2010 redesign, Taurus menawarkan beberapa kenyamanan terbaik dapat Anda temukan dalam sedan menengah. Dan dengan Taurus, Anda tidak perlu khawatir tentang ruang. bagasi benar-benar besar, dan itu tidak akan mengambil master Tetris untuk cocok semua bagasi Anda. Meskipun ukurannya, Taurus juga memiliki ekonomi bahan bakar yang besar, yang berarti lebih sedikit berhenti di jalan (baik, kecuali jika Anda benar-benar ingin istirahat).

Jika Anda akan mengambil perjalanan panjang, Anda mungkin juga melakukannya dalam gaya dan kenyamanan, yang persis apa memberikan BMW 3 Series. Seri 3 selalu terkenal untuk pilihan yang ditawarkan, dengan segudang pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengubah Anda 3 Series ke segala sesuatu dari pembawa orang mewah jinak untuk mesin kinerja gila. Dengan sedan dan tubuh wagon gaya yang tersedia, Anda memiliki pilihan Anda.

Sementara versi-kinerja yang lebih tinggi memang datang dengan rendah Peringkat bahan bakar jarak tempuh (yang benar-benar layak untuk banyak pembeli), pertimbangkan 328d menakjubkan BMW untuk perjalanan Anda. Tidak, 328d tidak akan cukup sama dengan 335i, tetapi yang turbodiesel 2-liter tidak bungkuk baik, memompa keluar 280 pound-feet torsi dan memberikan 45 mpg di jalan raya. Tambahkan ke teladan sistem Symmetrical.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan All-Wheel Drive yang Subaru dan pedalaman akan membuat Anda kembali dari mana pun Anda pergi, juga. Di mana mobil ini benar-benar mampu bersinar, bagaimanapun, adalah di sebuah jalan perjalanan. Twisties yang mana itu penting, juga, karena perjalanan jalan yang baik sering melibatkan banyak menjelajahi jalan-jalan negara.

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger