Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Pengolahan Minyak Gas Terbaik

Sering, perubahan-menit terakhir dalam jadwal pengiriman atau kualitas produksi memerlukan reblending dari bensin selesai atau substitusi berkualitas tinggi (dan karena itu lebih mahal) kelas untuk satu permintaan yang lebih cepat meskipun mungkin menghasilkan pendapatan kurang untuk kilang. Modifikasi kilang selama Proyek yang meningkatkan volume residu akan Unit. Proyek peningkatan kapasitas penanganan coke.

Menggunakan sebagian besar sistem kontrol komputer up-to-date, operator kilang tepat mengontrol suhu dalam kolom distilasi yang dirancang dengan pipa untuk menarik berbagai jenis produk di mana mereka mengembun. Produk dari atas, tengah dan bawah dari perjalanan kolom melalui pipa ini untuk tanaman yang berbeda untuk pemurnian lebih lanjut.

Karena sekitar 80 persen dari minyak mentah diproses oleh Pascagoula Refinery adalah minyak berat yang tinggi sulfur dan nitrogen, berbagai unit mengobati seluruh pekerjaan kilang untuk menghilangkan kotoran tersebut. dan menggantikan 150 metrik ton drum kokas dengan baru 300 metrik ton drum untuk menangani volume residu meningkat.

Kokas adalah bentuk Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya parah dari retak termal. Hal ini dirancang untuk mengkonversi lurus menjalankan residu menjadi produk yang lebih bernilai seperti nafta dan minyak diesel. Selain itu, gas dan kokas diproduksi dan dengan demikian proses ini tidak fitur dalam pembuatan bahan bakar minyak residu.

Green Pramuka City

Copyright © 2016. Ngenciki | Distributed By Blogger Themes | Template Created by Kompi Ajaib | Proudly powered by Blogger